Rabu, 03 April 2013


بسم الله الرحمن الرحيم
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Dengan ungkapan puji syukur alhamdulillah, akhirnya dengan izin Allah SWT Blog Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hilir ini muncul juga dihadapan kita semua, khususnya bagi yang berkepentingan dengan Pendidikan Madrasah di Kabupaten Rokan Hilir.
Perkembangan zaman menuntut kita untuk terus mengembangkan diri baik dari segi wawasan maupun ilmu pengetahuan. salah satunya adalah pengetahuan tentang memanfaatkan teknologi internet.
harus kita akui bahwa dengan munculnya internet di tengah-tengah kehidupan kita, sedikit banyaknya telah memberikan kemudahan-kemudahan dan sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan kita khususnya di bidang informasi dan ilmu pengetahuan. hampir semua informasi dan ilmu pengetahuan tersedia untuk dilihat maupun diunduh (download) di Internet. tinggal bagaimana kita memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan oleh internet itu sendiri. artinya, internet sebagai penyedia segala macam info dan ilmu pengetahuan bahkan hiburan ( video, Audio, Gambar dll) memiliki juga kelemahan-kelemahan seperti tidak adanya sensor atau pembatasan terhadap konten apa saja yang dimasukkan oleh penggunanya. untuk itu kesadaran kitalah yang dituntut untuk memilah dan memilih mana yang baik dan mana yang tidak baik, mana yang boleh dan mana yang tidak boleh, mana yang positif dan mana yang negatif.
maka dari itu dalam rangka menunjang kelancaran informasi yang berkaitan dengan Seksi Pendidikan Madrasah baik dari Pusat, Provinsi maupun Tingkat Kabupaten / Kota, hadirlah dihadapan kita Blog " Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hilir" ini.
semoga dengan kehadiran Blog ini dapat menjadi referensi bagi para Guru-Guru Madrasah se-Kabupaten Rokan Hilir, sekaligus ajang silaturrahmi antara guru dengan Kasi dan Pegawai di Seksi Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hilir.
sekian dan terima kasih...

EDITOR

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat dan Terimakasih kami haturkan atas new blog dan info nya..
semoga info nya tampil terus..

Kepala Seksi

Kepala Seksi
Drs. H. NAINI